Sabtu, 09 Februari 2013

Cara Mendapatkan Pria Kaya


Seorang gadis cantik membuat surat dan mengirimkannya ke sebuah majalah terenal. Gadis t ersebut sangat cantik dan sangat populer di lingkungan sekitarnya. Beberapa pria ganteng p ernah mencoba unt uk menikahinya tetapi selalu ditolak. Tampaknya, gadis cantik tersebut  menginginkan seorang  pasangan yang ‘seimbang’ dengan kecantinkannya, yaitu seorang pria kaya. Karena dianggap  unik dan bisa memberi tantangan bagi yang membacanya,  maka majalah terkenal tersebut  lalu memuat tulisan itu dengan judul “ Apa yang harus saya lakukan unt uk mendapatkan pria kaya?”. Demikian surat  gadis cantik tersebut :

Maaf jika sedikit  menyindir, tetapi saya hanya mencoba jujur denganapa yang saya pikirkan selama ini. Saya berumur 25 tahun, sangat cantik, dan punya selera fashion yang sangat bagus. Saya, seorang gadis ingin menikah dengan seorang pria kaya yang berpenghasilan minimal 500 ribu dollar per tahun. Anda mungkin berpikir saya matre, tetapi persyaratan yang saya ajukant ersebut sebenarnya sangat  wajar. Tahukah Anda jika penghasilan 1 juta dollar pertahun hanya dianggap  sebagai kelas menengah di New York? Saya hanya mengajukan syarat  separuhnya sehingga saya kira cukup  masuk akal. Adakah diantara pembaca majalah ini yang punyap enghasilan minimum 500 ribu dollar pert ahun? Apa kalian mau menikah denganku? Yang ingin saya tanyakan ialah apa yang harus saya lakukan untuk menikahi orang kaya seperti Anda? Pria terkaya yang pernah kencan dengan saya hanya berpenghasilan 250 ribu dollar pertahun. Saya yakin Anda tahu, penghasilan segitu tidaklah cukup untuk hidup di pemukiman elit City Garden, NewYork. Dengan kerendahan hati, saya ingin menanyakan di mana saya bisa bertemu pria lajang kaya?  Bagaimana cara mendapatkan pria kaya? Pria umur berapayang harus saya cari? Kenapa kebanyakan istri orang-orang kaya hanya berp enampilan ‘st andar’? Saya pernah bertemu dengan beberapa wanita yang memiliki penampilan ‘tidak menarik’, tetapi mereka justru mendapatkan pria kaya. Bagaimana cara Anda, para pria kaya, mengambil keputusan siapa yang kelak menjadi istri dan siapa yang hanya pantas menjadi pacar?
Terima kasih atas perhat iannya.

Tidak disangka, surat  yang dimuat  dalam segmen inspirasi hidup di sebuah majalah tersebut  dit anggapi oleh banyak pria kaya dengan serius. Di bawah ini adalah balasan dari seorang pria kaya yang bekerja di Finansial Wall Street :
Saya sangat bersemangat saat membaca surat Anda. Saya rasa banyak gadis di luar sana yang p unya pertanyaan sama dengan Anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi yang Anda alami, t entunya dari sudut pandang seorang profesional. Penghasilan saya pertahun lebih dari 500 ribu dollar, sesuai dengan syarat mu, jadi saya tidak main-main dengan balasan saya ini. Menurut saya, jika dipandang dari sisi bisnis, menikahi Anda adalah sebuah keputusan yang salah. Jawabannya mudah, Saya akan coba menjelaskannya. Saya menarik kesimpulan bahwa Anda telah menempatkan “kecantikan”dan “uang” adalah dua hal yang sederajat, di mana Anda mencoba menukar kecantika dengan uang. Pihak A menyediakan kecantikan dan Pihak B membayar untuk itu, hal yang masuk akal. Tetapi, ada masalah besar di sini, yaitu kelak kecant ikan Anda akan hilang. Faktanya, penghasilan saya mungkin akan meningkat  dari tahun ke t ahun, tetapi Anda tidak akan bertambah cantik dari tahun demi tahun. Dan sebagai seorang p ebisnis saya tidak akan merelakan uang saya hilang tanpa alasan yang jelas. Jika dipandang dari sudut ekonomi, saya adalah aset positif yang selalu meningkat dan Anda adalah aset  negatif y ang selalu menyusut  atau liabilitas. Bahkan, saya bisa berkata bahwa penyusutan aset yang Anda miliki bukan hanya penyusutan normal, tetapi penyusutan eksponensial. Jika Anda menganggap kecantikan sebagai aset, tentunya nilai Anda akan sangat  mengkhawatirkan 10 tahun mendatang. Setiap aset selalu memiliki nilai tukar. Kecantikan Anda juga memiliki nilai tukar. Berdasarkan aturan yang kita gunakan di Wall Street, jika nilai tukar sebuah aset  selalu turun maka aset tersebut  harus segera dilepaskan. Menyimpan aset menurun dalam jangka waktu lama adalah ide yang sangat buruk. Maaf jika terdengar kasar, tetapi semua pria kaya tahu bahwa seti ap aset dengan nilai  depresiasi  besar harus segera di jual  atau setidaknya “disewakan”. Anda seharusnya tahu bahwa pria dengan penghasilan lebih dari 500 ribu dollar pertahun pasti bukanlah pria bodoh. Kami mungkin mau berkencan dengan Anda, tetapi tidak untuk menikahi Anda. Saya menyarankan agar Anda melupakan saja ide untuk mencari cara menikahi pria kaya. Lebih baik Anda menjadikan diri Anda orang kaya dengan pendapatan lebih dari 500 ribu dollar pertahun. Hal ini lebih bagus darip ada mencari pria kaya bodoh yang mau menikahi Anda. Mudah2an balasan ini dapat  membantu. Jika Anda tertarik dengan servis “ sewa p injam”, silahkan hubungi saya.
(J.P. Morgan)**
.
**J.P Morgan  adalah  pendiri  salah  satu  bank terbesar di  Amerika yaitu  J.P Morgan  Chase  Bank

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Hidupku Inspirasiku Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger