Jumat, 30 November 2012

Sebenarnya yang Keterlaluan Malaysia atau Kita?

1 komentar

Piala AFF sedang digelar. Gemuruh patriotisme  sekalipun tak sehebat dua tahun lalu terus  memercik. Apalagi kalau bukan perseteruan dengan musuh bebuyutan Malaysia. Berita berbau provokasi entah benar entah tidak ramai berseliweran di jagad maya. Sebenarnya apa yang menyebabkannya?
Read more ►

International Project Tree Planting Ghorqod Zionist Jews, place to cover, Started Since 1984

0 komentar

Washington Post April 1984 issue contains an article about the meeting of U.S. President Ronald Reagan at a Jewish senior lobbyist of the American Israel Public Affairs Committee (AIPAC) named Tom Dine. The meeting was held in private.

To Tom Dine, a former Reagan State of California Governor's seriously said, "You know, I turned to the ancient prophets of the Old Testament and the signs that predict Armageddon War. I myself wondered, are we going to see these things be fulfilled. I do not know. Did you recently have also noticed the prophecies of the prophets that ... but, believe me, that the prophecies that describe the times that we are living today. "
Read more ►

SBY Cemas Jejaring Sosial?

0 komentar

1354307033271692804
Ilustrasi/ Admin
SBY: “Sekarang era media sosial, masuklah di situ. Jangan dibiarkan berita yang tidak benar, menghasut, memprovokasi, tidak akurat. Segera masuk, luruskan, didik rakyat kita agar tidak timbulkan keonaran,” Kompas.com (30/11/12)
Seperti pemberitaan yang dilansir oleh Kompas.com, Presiden SBY pada hari jumat (30/11/12) menginstruksikan kepada kepala daerah, mulai dari gubernur, bupati/wali kota, hingga jajaran di bawahnya serta kepala polda, kepala polres, dan jajaran di bawahnya untuk aktif di jejaring sosial. Hal tersebut berkenaan dengan pencegahan terhadap ekses negatif terhadap peredaran informasi. Dalam hal ini informasi yang tidak benar atau bernada provokasi yang dapat menimbulkan konflik horizontal seperti terjadi di berbagai daerah. Kekerasan hingga kerusuhan terjadi.
Read more ►

Proyek Internasional Zionis Yahudi Menanam Pohon Ghorqod, Tempat untuk Berlindung, Dimulai Sejak 1984

0 komentar

WASHINGTON Post edisi April 1984 memuat satu artikel tentang pertemuan Presiden AS Ronald Reagan dengan seorang pelobi senior Yahudi dari American Israel Public Affairs Committee (AIPAC) bernama Tom Dine. Pertemuan itu berlangsung secara pribadi.

Kepada Tom Dine, Reagan yang merupakan mantan Gubernur Negara Bagian California ini dengan serius berkata, “Anda tahu, saya berpaling kepada nabi-nabi kuno Perjanjian Lama dan kepada tanda-tanda yang meramalkan Perang Armageddon. Saya sendiri jadi bertanya-tanya, apakah kita ini akan melihat semuanya itu terpenuhi. Saya tidak tahu. Apakah Anda belakangan ini juga telah memperhatikan nubuat-nubuat para nabi itu… akan tetapi, percayalah kepada saya, bahwa nubuat-nubuat itu menggambarkan masa-masa yang sekarang ini sedang kita jalani.”
Read more ►

Welcomes Palestine! How Rohingya, Shiites and Ahmadis in Indonesia?

0 komentar

"Papi, how to welcome the presence of the Palestinian state," asked the woman Monahara teen beauties who wear hijab because Ahok, on his fighting cock fighting my neighbor's handyman.
"Well if the problem is so we just ask Uncle Niko yes," said fighting with cheerful faces.
For the first time a Palestinian State emerge on Earth. Although this is still only a paper form. With 138 UN members agree, 41 countries abstained and only 9 countries refused, so from now Palestinians can do a lot of things that can be used to drive real independence for Palestine in full.
At the same time the recognition of Palestine as a state, Israel will build 30.000 housing units in the West Bank and East Jerusalem. The emergence of the Palestinian's too long since the establishment of the State of Israel in 1948. If in 1948 the Arab countries in the Middle East do not oppose the presence of Israel, the Palestinian area of ​​approximately 48% of the entire territory of Israel and Palestine today. Now the area of ​​the planned Palestinian State and Israel approved only 14%, reduced considerably.
Territory of Palestine covers only a piece of the Gaza Strip and the West Bank. It is caused by Israel's building and seizing land occupied and owned by Palestinians. In the land of the Israeli occupation continues to build housing that would confirm the existence of Israel in the occupied land.
Victory in the form of recognition that Palestine become a state - a law would bring political consequences for both parties. First, if Israel attacked Gaza during this blindly, Israel is only considered to be operating in an area of ​​a part of Israel. Israel to Palestinians now believe does not exist.
Gaza and the West Bank and East Jerusalem is only regarded as an authority in the areas under the group of Arabs. Now if there was a similar attack and the building of settlements in Palestinian territory - although it is not clear where the boundaries of the United Nations to act to protect and bring issues to the realm of law at the International Court (ICC).
Second, Israel and the United States can not deny kepenolakan continuous Palestinian state. Although both countries oppose UN recognition and assume it will not change anything on the ground. True indeed. 100% of Palestine as the state of the economy depends on the U.S. contribution of U.S. 200 million per year. With this help the Palestinians set up by the U.S. and Israel. Besides the distribution of goods and movement of people 100% controlled and blockaded by the Israeli army. Palestinians living in the grip of Israel.
Palestine is like Rohingya can not move in the dispute. The difference with the Rohingyas are 'non-recognition as citizens' cause Rohingya loss of economic rights and civil and human rights as more fundamental. (Confession others put and give identity to us). Rohingya significantly aid untouched for centuries.
Third, the reality status as the country allows international economic aid and arms - are expected to Arab countries could help - can be done because of the status. Palestine is not only limited to entities and areas without legitimacy as a state. Even with weapons purchases and can be legally done. So far, the State of Palestine has no army - a status that Israel will retain fear if Palestinians form the Armed Forces. Israel's strong position as long as it is only there because of the support of the United States and the United Kingdom alone-besides military power Nuclear Israel.
Fourth, Israel benefit from this recognition. Palestine - Hamas terrorist gangs, in the view of Israel - no longer able to erase the existence of Israel. Since the 1993 Oslo agreement actually recognize Israel de jure Palestinian entity. However, due to the economic interests of major powers in the arms race in the Middle East, the Israeli-Palestinian conflict allowed to sustainable and enduring of all time. The existence of this conflict has been favorable world economic wheels.
What's interesting is this confession given after European economic difficulty. Turkey became a new force in the Middle East with the binding status of NATO members. Egypt's Muslim Brotherhood with its turned into an Islamic state - the New Constitution calls Islam a state religion, just as the Romans declared Christianity as the Roman state religion. Now Turkey and Egypt played a key role. Also Iran. While Saudi Arabia remains a U.S. stooge.
Europe aware of the changing world economic power and geopolitical reality of change in the Middle East has brought change. Europe and the United States can not simply do as they like. When France, Russia, China voiced - with China and Russia as the world economic power, when it changes become inevitable.
Yet despite Israel melalaui Israeli Prime Minister Benjamin Netanyahu that what is produced in the United Nations is just nonsense and does not change anything on the ground, but in reality it is a whopping UN recognition of Israel's largest-American diplomacy in the Palestinian issue. Welcome to the State of Palestine. This is the first time I called Palestine as a state in my article.
Now what about the Rohingya? Is the UN going to remain silent about the fate of human beings as we are, together with the Palestinians and Israel? Then the lack of freedom in worship for Ahmadis and Shiites in Indonesia was actually to be released? Colonialism in the form of a religion is violated ketidakpengakuan divinity. Religion is a unique and intrinsic element in man known only by the man himself. Identity and freedom in fact necessary in order to present the essence of humanity.
Indonesia should not have too much air euphoria with the presence of a new Palestinian state. Shiites and Ahmadis are Rohingya and the Palestinians in the realm of the occupation and the pressure in the psychology of religious freedom as a human being.
Country Indonesia disregarded, occupation, looting and even killing by certain religious groups. It is clear to the followers of these religions are a burden. Thus, Indonesia should fix religious freedom and complete homework with Yasmin church case, HKBP Bekasi, land conflicts in various regions of the country were seized estates and private companies - because land is a human identity, as Palestinians. That way we welcome the arrival of a Palestinian state.
"Yeah yeah ... fix first about freedom of religion in Indonesia, do not need air-euphoria demonstrations everywhere. No need to also send volunteers to Gaza ... and do not always have to stand at the intersection asking for donations. Occasionally dong standing at the intersection contributed to the Shiite Sampang, or damage to the Ahmadis in Cikeusik, yes ... "said Pingkan the beauty, one of the four wives Dai with a serious face, still looking beautiful.
Greetings happy my style.

Read more ►

Tentang Hidup

0 komentar
          Bicara tentang Hidup mungkin setiap orang punya cerita yang berbeda, namun ada beberapa diantaranya melewati cerita hidup bersama-sama baik itu sebagai teman, sahabat, keluarga atau pacar, namun tidak semua cerita tentang hidup itu sesuai keinginan dimana keinginan hanyalah harapan dan harapan merupakan target terbaik dari setiap pilihan. Ya pilihan, apapun cerita hidupmu pasti itu adalah pilihan, pilihan yang kamu pilih maupun pilihan yang sebenarnya tidak ingin pilih namun semua harus berlangsung dan itulah hidup. Bagiku hidup itu perjalanan, dan berjalan dalam hidup adalah pertualangan. Aku suka bertualang yang berarti aku suka menyusuri jalan hidupku yang panjang. Di tengah jalan, kamu pasti akan menemui persimpangan dan mau tidak mau harus memilih salah satu jalan dipersimpangan tersebut, baik itu jalan yang benar, jalan pintas, atau pun jalan yang menyesatkan.

          Semua jalan yang kita pilih tanpa melewatinya maka kita takkan tau jalan apa yang telah dipilih, semua memberikan pengalaman tersendiri, namun bagiku aku ingin melewati semuanya, entah itu jalan pintas, jalan yang benar maupun jalan yang menyesatkan karena semua akan membuat diri menjadi lebih dewasa.Aku merasa hidupku kini hanya sekedar pertualangan tanpa tau akhir atau tujuan akhir dari semua yang kujalani, tapi yang jelas aku hanya inginkan satu hal, "Bahagia". Ya, Dimanakah aku temukan Kebahagiaanku? Seharusnya aku tau bahwa kebahagiaan itu bukanlah akhir dari jalan yang kulalui. Seharusnya aku juga tau kalau bahagia itu tak harus diperjuangkan dengan segenap jiwa dan raga, dan seharusnya aku juga tau kalau harapan bahagia itu hanya menambah beban hidupku. Hari ini aku belajar dari hidup, hidupku yang telah berjalan ke dua puluh dua tahun, jalan yang tengah terjal untuk menuju dewasa, dan jalan yang penuh harap akan tujuan bahagia. Tapi kini ku tau, apa yang kupikir tentang bahagia itu salah, dan tujuan hidup bahagia itu pun salah sebab bahagia yang seharusnya menjadi tujuan akhir hidupku ternyata ada disini, disekitar jalan hidupku saat ini, bersamamu, bersamanya juga bersama mereka sehingga aku tak perlu berjuang mencapai bahagia, karena bahagia itu sudah ada hanya saja tak kusadari, sebab terlalu fokus tentang tujuan akhir yang panjang. Harusnya aku bersyukur dengan keadaan ini, dan

mencoba menjadi bagian dari orang-orang disekitarku dan menjadi seseorang yang berarti bukan menjadi petualang dengan tujuan yang panjang dan melelahkan.

Read more ►

Aku, Kamu, Dia dan Mereka

0 komentar

Mungkin ada yang akan membacanya dan bilang tulisanku seperti orang bingung, bisa jadi aku memang bingung atau mereka sendiri yang bingung saat membacanya karena ternyata mereka tidak tahu apa yang aku bahas, terserah….what ever just judge it as u want, as u wish……
Read more ►

Minggu, 25 November 2012

galau pasti berlalu kawan

0 komentar

Berbicara tentang galau menggalau kayaknya udah sering banget kita lihat di banyak sosmed yang ada, entah itu Facebook, Twitter dan bahkan di Blog juga. Ada juga lagu galau yang kemarin sempat terkenal adalah lagunya Adele yang Somone Like You, siapapun yang mendengarnya pasti jadi ikutan galau deh 
Tapi sekarang saya tidak sedang membicarakan lagunya Adele tersebut, saya hanya ingin menanggapi tentang tweet dari seseorang..
“Galau yang konyol itu menyakiti diri sendiri, galau yang normal itu menangis lalu bangkit, galau yang luar biasa menghasilkan karya” 
Terinspirasi dari tweet di atas, makanya saya menulis di sini. Kira-kira kita termasuk galau yang mana nih?
Galau yang pertama itu galau yang konyol, adalah termasuk jenis yang meratapi dan menggalau terus menerus, selalu mengingat-ingat kegalauannya, menangisi dan tidak move on. Bukan berarti bersedih atau galau itu tidak boleh, kalau memang ingin menangis ya menangis saja tapi tidak untuk berlama-lama, yang lihat juga bukannya jadi simpatik tapi malah jengah sendiri. Terus menerus larut dalam kegalauan bisa menyiksa batin, raga juga bisa kena, bisa-bisa sakit.
Galau yang kedua, itu masih normal, orang yang menggalau jenis ini biasanya hanya sebentar, sangat manusiawi merasakan sakitnya dan bersedih, menangis tapi lalu bangkit kembali dan menata masa depan untuk lebih baik, ada kesadaran yang tumbuh dari kegalauannya itu. Ini masih lebih baik dari pada yang pertama tadi.
Sedangkan untuk galau yang ketiga, galau yang luar biasa yaitu dari kegalauannya tersebut justru menghasilkan sebuah karya, syukur-syukur karya itu bisa menjadi penghasilan, lebih bagus lagi kan? Misalnya dari kegalauan hati, terinspirasi membuat lagu, bikin video klip dan di masukkan ke Youtube, banyak orang akan menilai, bagus tidaknya biar orang lain yang menilai, tapi setidaknya ada penyaluran dari kegalauannya tersebut. Bisa juga bagi penulis, galau bisa menjadikan dia terinspirasi untuk membuat sebuah tulisan baik itu puisi, cerita fiksi atau bahkan bisa menjadi sebuah buku. Tidak menutup kemungkinan bisa begitu kan?
Sekarang terserah teman-teman mau menggalau yang seperti apa.. tapi satu hal, galau pasti berlalu kawan, jadi jangan tenggelamkan diri dalam kegalauan tak berujung..
Read more ►

Cara Pandang Terhadap Beban Hidup

0 komentar

Bukan berat Beban yang membuat kita Stress, tetapi lamanya kita memikul beban tersebut.  Pada saat memberikan kuliah tentang Manajemen Stress, Stephen Covey mengangkat segelas air dan bertanya kepada para siswanya: “Seberapa berat menurut anda kira segelas air ini?”
Para siswa menjawab mulai dari 200 gr sampai 500 gr.”Ini bukanlah masalah berat absolutnya, tapi tergantung berapa lama anda memegangnya.” kata Covey.
“Jika saya memegangnya selama 1 menit, tidak ada masalah. Jika saya memegangnya selama 1 jam, lengan kanan saya akan sakit. Dan jika saya memegangnya selama 1 hari penuh, mungkin anda harus memanggilkan ambulans untuk saya.Beratnya sebenarnya sama, tapi semakin lama saya memegangnya, maka bebannya akan semakin berat.”
“Jika kita membawa beban kita terus menerus, lambat laun kita tidak akan mampu membawanya lagi. Beban itu akan meningkat beratnya.” lanjut Covey. “Apa yang harus kita lakukan adalah meletakkan gelas tersebut, istirahat sejenak sebelum mengangkatnya lagi”. Kita harus meninggalkan beban kita secara periodik, agar kita dapat lebih segar dan mampu membawanya lagi.
Jadi sebelum pulang ke rumah dari kegiatan hari ini, tinggalkan beban pekerjaan. Jangan bawa pulang. Beban itu dapat diambil lagi besok. Apapun beban yang ada dipundak anda hari ini, coba tinggalkan sejenak jika bisa. Setelah beristirahat nanti dapat diambil lagi.
Hidup ini singkat, jadi cobalah menikmatinya dan memanfaatkannya…!! Hal terindah dan terbaik di dunia ini tak dapat dilihat, atau disentuh, tapi dapat dirasakan jauh di relung hati kita.
Start the day with smile and have a good day……..
Read more ►

7 Kebiasaan Paling Buruk dari Seorang Mahasiswa

0 komentar

Mahasiswa. nama itu tidak asing lagi di telingan kita. kejelekan dari seorang mahasiswa terus terdengar dari telingan kita, baik dari omongan maupun dari media-media informasi lainnya. memang tidak semua mahasiswa berprilaku buruk. seharusnya mahasiswa yang berprilaku buruk langsung saja dikeluarkan. agar citra mahasiswa tetap baik dimasyarakat. tapi citra buruk mahasiswa tidak separah citra buruk seorang polisi. mungkin teman-teman juga tahu sendiri seberapa besar citra buruk polisi di mata masyarakat.

Ini dia 7 kebiasaan buruk dari seorang mahasiswa.
Read more ►
 

Copyright © Hidupku Inspirasiku Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger