Sabtu, 16 Juni 2012

Postingan Di Malam minggu


Malam minggu. Malam yang lebih panjang dibanding malam-malam lainnya. Gue gak tau siapa yang pertama ngomong kayageto, anehnya semuanya pada percaya gitu aja. Bego banget. Mau malem jumat, malem kamis, malem malem, tetep aja malem minggu ya sama kaya malem lainnya. Gak ilmiah banget sih !! 
#ngelirik seseorang yang selalu bangga dengan keilmiahannya.

Malam minggu itu penuh warna, bego banget sih lu !! malam minggu ya gitu-gitu aja. Apanya yang berwarna, hadeeeh gue jadi bingung. Gimana mau ngomongnya. Oke, sekarang peraturannya gini. Karena ini blog gue, jadi suka-suka gue mau nulis apa tentang malam minggu. Mau dibilang gak ilmiah kek, gak mutu kek. Itu urusan gue. Dan kalo ada yang gak setuju sampe mules baca postingan gue ini. Gue cuma memohon dengan sangat. Jangan sampe kalian pup di blog gue ini. Sepakat ? oke sepakat.

satu .. duaa .. tigaa .. Muuullaaaaii :
Bagi sebagian orang malam minggu itu malam yang bikin deg-degan. Bukan deg-degan karena mau nembak cewek tapi deg-degan hari ini ceweknya mau ngajak jalan kemana, hal tersebut jadi berpengaruh juga deg-degan karena liat isi dompet tinggal selembar uang duaribuan plus recehan lima ratus dua biji. Dipikir pake akal bulus pun dompet segitu gak bakal cukup buat makan malem berdua sama ceweknya. Meskipun di kucingan ato angkringan sekalipun. Dengan hati gundah gulana, sang cowok biasanya cuma bisa berdo'a penuh harap biar malam minggu ini hujan turun dengan lebatnya. Memohon dengan sangat, berdoa sambil tangan diangkat tinggi-tinggi dengan asumsi doanya bakalan lebih didengar. Kalo ternyata malam minggu cerah secerah kepala botak yang mengkilat. Sepertinya malam minggu kali ini, si cowok emang harus sipa nerima amukan dari ceweknya. Diputer,dicakardiceburin. Bener-bener bikin deg-degan.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Hidupku Inspirasiku Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger