Sabtu, 09 Maret 2013

sabtu malam


Ga kerasa nih malem minggu SABTU MALAM udah dateng lagi.. udah ada planning mau kemana kah? buat yang udah punya pacar, pastilah udah ga sabar biar malem bisa segera dateng, karena mereka pasti ingin segera menggagahi bertemu pacar untuk menghapus rasa rindu.. cewek2, pasti udah dandan2 ke bengkel sebelah.. cowok2, pasti udah nyuci mobil sewaan kendaraannya buat jemput sang pacar.. 

Oke, itu sudut indahnya malem minggu SABTU MALAM buat yang udah punya pacar. Lalu gimana nasib para Tuna Asmara yangga laku belom punya pacar? Pastilah malam ini bakal terasa berat buat mereka.. pastilah malam ini baygon cair bakal laris di toko2 terdekat..  Gw nyoba mengerti, mungkin buat kalian para Tuna Asmara, malem minggu SABTU MALAM ini sangat2 lah horror.. bahkan lebih horror dari melihat Hudson & Jessica IMB nikah siri di belanda.. tapi tenang, Tabib Alitgantengtiadatara di sini bakal ngebantu kalian para Tuna Asmara yang kurang gantengberuntung di malem minggu SABTU MALAM ini!  Gw bakal ngasih tips buat kalian buat ngebantu kalian survive di malam kejam ini! yap, gw ngasih tips ini karena gw merasa iba aja.. akhir2 ini Baygon dan Sabun selalu jadi best seller stuffs di malam minggu.. tentu saja itu kelakuan para Tuna Asmara
 Berikut beberapa tips sesat untuk menghadapi sabtu malam bagi para Tuna Asmara agar tidak depresi :


- Kamar adalah tempat paling aman buat para Tuna Asmara di malam yang kejam ini. ga usah kemana2.. karena di luar banyak sekali pemandangan2 romantis yang akan membuat anda merasa..INGIN BUNUH DIRI..

- Hindari mendengarkan lagu2 patah hati/lagu2 cinta. karena itu akan membuat anda merasa.. INGIN BUNUH DIRI..

- Jauhkan Baygon cair, Wipol, Benda2 tajam, & Poto2 Mantan dari jangkauan anda. karena itu akan membuat anda merasa.. INGIN BUNUH DIRI..

- Tontonlah program2 TV yang bersifat rohani, atau yang jauh2 dari soal percintaan, agar anda.. TAK INGIN BUNUH DIRI..

Terus, yang udah punya pacar gimana donk?? sante, gw juga punya Tips sesat yang bakal bikin kalian ngerti gimana ngejalanin malem minggu dengan baik bersama pacar kok! Yang namanya SABTU MALAM, itu hari spesial buat yang udah pacaran, karena SABTU MALAM cuma datang seminggu sekali. So, kalian juga harus melakukan hal2 spesial bersama pacar.. Berikut ini adalah beberapa Tips Buat kalian yang udah punya pacar :

*hening*
*

**

***

****

*****

*30 menit kemudian*

Oke, gw kira.. untuk saat ini gw belom bisa ngasih Tips apa2 soal pacar-pacaran karena sampe saat ini gw masih gak laku2 jugabelom pengen punya pacar juga.. Mungkin besok kalo Aura Kasih udah sempet gw ajakin ngedate deh ya.. (ngarep) Karena, ampe sekarang, blom ada cewek kurang waras yang cukup beruntung buat gw ajakin ngedate.. sehingga, tiap SABTU MALAM dateng, kadang gw juga INGIN BUNUH DIRI.. 

Yap! , mending gw akhiri postingan hari ini.. semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kalian semua yang sedang mengalami Sariawan di Dengkul.. Finally i say, happy Saturday nite to all!! :D semoga Baygon cair gak memakan korban jiwa malam ini!! see u later, guys.. :DMUAHAHAHAHAHAHA!!! 
http://1.bp.blogspot.com/_j9L8bX_FItM/TOfeC8WMMtI/AAAAAAAAAGE/-TOqWYRkGLE/s400/ketawabangga.gif

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Hidupku Inspirasiku Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger