Rabu, 02 Januari 2013

Antar kawan dan Lawan


sebelum anda membaca tulisan ini, saya harap anda menyiapkan secangkir kopi dan cemilan d’depan anda!
hal itu akan membuat anda lebih menikmati dalam membaca tulisan saya ini. ..

sekarang…
tahukah mana LAWAN dan KAWAN anda??
saya sarankan..anda jangan terlalu dekat dengan KAWAN anda,
karena dibalik kawan terdapat LAWAN anda!
dalam berkawan ada suatu sinergi ( saling melengkapi ),
nahH..dalam sinergi itu terdapat suatu perbedaan, perbedaan itulah LAWAN anda!

saya juga menyanrankan agar anda jangan menjauhi LAWAN anda!
karena LAWAN adalah KAWAN anda!
kenapa demikian??
karena LAWAN adalah KAWAN anda dalam menentukan mana yang lebih baik, tanpa lawan anda tidak bisa mengetahui mana yang lebih baik!

jadi,
kenapa saya menyarankan demikian??
seperti yang telah kita ketahui, segala sesuatu yang berlebihan akan berdampak buruk bagi kita!

terlalu dekat dengan kawan akan membuat anda jenuh bahkan tidak nyaman dengan perbedaan yang ada pada kawan anda!
terlalu jauh dengan lawan akan membutakan anda tentang kelebihan lawan yang dapat menjerumuskan anda,
jadi maukah anda mengikuti saran saya?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Hidupku Inspirasiku Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger