Jumat, 21 September 2012

Lebih Baik mati Saja..!!!!

Bukanya ingin mengancam tapi memang ingin membunuh, saya siap menerima resiko atas rencana pembunuhanku ini. Mau bantu saya ?, silahkan ikuti saya. Cukup membaca tulisan ini hingga akhir kamu akan ikut sebagai perencana pembenuhan ini. Tapi kalau takut, silahkan tinggalkan halaman ini.
Wah, kamu masih setia mengikuti rencana pembunuhan ini. Okelah, kamu saya anggap orang berani menerima resiko besar juga, tanpa tau menahu apa yang ingin dibunuh, atau jangan – jangan kamu pembunuhan bayaran ? , hhee.. Oke lets’s go .. Ayo kita membunuh.

Penyakit GALAU masa kini telah banyak merenggut para pemuda kita. Dia ( GALAU ) seakan melakukan penetrasi pada jiwa – jiwa pemuda yang semestinya tiap harinya memilki jiwa semangat 45. Inovasi dan kredibilitas yang semestinya dimiliki setiap pemuda, terkadang harus terkikis karena pengaruh GALAU. Ide – ide cemerlang di pangkas habis oleh GALAU dan akhirnya berdampak pada seringya melamun yang tidak jelas bahkan sampai mengakibatkan ke arah sensitifitas.
Penyakit inilah yang mestinya kita bunuh bersama dan mari kompak kampenyakan selogan “Lebih Baik Kamu Mati Saja”.Jangan biarkan penyakit GALAU menjadi setahta dengan HIV AIDS yang sampai kini belum ada temuan obat yang bisa menyembuhkan ( Katanya sih Liur Tokke bisa menyembuhkan, tapi ternyata itu hanya Isu belaka ).
Bagaimna cara membunuh penyakit GALAU ?, Yah pernyatan itu yang sangat banyak mengudara di jejaring sosial seperti Facebook, Twiiter, Goggle+ bahkan sampai di tuangkan pada blog pribadi. Yah sayalah satunyaa terinfeksi penyakit galau yang telah saya tuliskan di blog ini.
Sebenarnya banyak tips untuk membunuh penyakit GALAU. Disini saya hanya menuliskan sebagian saja. Silahkan kawan – kawan menambahkan.
1. Hindari Musik Melow
Mendengarkan musik melow saat kamu GALAU, bisa membuat hidup GALAU makin hidup bahkan bisa saja hidup GALAU makin punya Taste. Jadi dengarkan lagu – lagu Metal , Punk, Rock and Roll dan lagu – lagu bernada keras sejenisnya.
2. Hindari Buang Air Besar ( Upsss, maaf kalau jorok ) Sendirian
Sebenarnya saya mau memberi judul tips ke 2 ini “HINDARI KESENDIRIAN” , tapi saya akan melebih spesifikan, salah satu penyebab utama ke-GALAU-an yang banyak tidak menyadari adalah Jangan buang air besar sendirian, karena saat kamu buang air besar sendrian, kamu akan melamun dan bisa saja lamunan kamu semakin menjadi – jadi dan pastinya GALAU semakin tumbuh berkembang. Trus siapa coba, mau pasrah temani saya buang air besar ?, hehehehe. Maksud saya, yang menemani bukan manusia tapi musik, yah tentunya Hindari Musik Melow. Disarankan, bernyanyilah mengikuti hentakan musik saat buang air besar. Semoga Galaunya Mati !!!. ( Usahakan musik terus di telinga saat kamu GALAU )
3. Tumpahkan Air Liur Sebanyak Mungkin
Tumpahkanlah Air Liur sebanyak – banyaknya kalau boleh sampe kering. Loh, bagaimana caranya ?, Makasudnya banyaklah berbicara dengan orang – orang yang ada di sekitar atau yang jauh dari sekitar. Berbicalah apa adanya, ada apanya juga tidak masalah. Yang jelas bicara saja, mau nyambung atau tidak nyambung yang jelas berbicara agar GALAU bisa terabaikan dan secara perlahan kamu akan membunuh sii GALAU.
4. Terbanglah ke Imajinasi Yang Tak Terbatas Hingga Tersenyum
Berimajinasinya setinggi – setingginya, buatlah keadaan disekitar mu ramai dengan hal – hal impianmu yang belum tercapai. Bentuklah ruangan tersendiri untukmu, hadirkanlah orang – orang yang kamu sangat dambakan ada di sekitarmu. No-Musik Melow Sangat membantu kamu menjadi seorang imajiner yang handal. Jangan berhenti berimajinasi sebelum kamu terseyum
5. SHALAT
Diantara ke 4 tips saya, inilah tips yang sangat relegius dan memang sangat pamungkas untuk membunuh GALAU. SHALAT seperti pedang Zulfikar yang telah banyak membunuh kaum qurais yang kafir, begitu juga dengan SHALAT yang telah banyak membunuh GALAU – GALAU-an. Yah, inilah tahap terakhir yang harus kamu lakukan saat GALAU telah memilki kekuasan besar seperti raja Firau’n.
Selamat, kamu telah teribat dalam perencanaan pembunhan ini dan selamat membunuh.
Salam.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Hidupku Inspirasiku Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger