Selasa, 13 November 2012

WANITA IDAMAN




Hai gue nongol lagi, pengen bahas yang ringan-ringan nih tentang wanita idaman gue Dan FYI yah... Gue bukan jomblo.. Gue adalah single. Jomblo itu beda sama single. Jomblo itu, nggak laku.. Single itu, belom pengen laku... #modusbiargakdibilangjomblo
Jadi silahkan simak dan apabila anda seorang wanita single kaya raya juga cantik jelita dan gak tau gimana cara habisin harta jadian yuk :), dan cekidot~

1.  Keibuan 

Jujur gue itu pengen banget punya cewek yang punya sifat keibuan selain bisa membuat gue merasa nyaman, setidaknya dia bisa ngimbangin sifak kekanak-kanakan gue yang kalo muncul bisa lebih menjijikan dari bulu ketek onta, selain itu yang paling gue suka dari sosok cewek keibuan adalah pandai menyusui......Menyusui anak gue nanti maksutnya.


2.  Setia

 cowok umumnya pengen punya pasangan yang setia, nerima apa adanya bukan ada apanya...

Apalagi ketika kita sudah berada di jenjang yang lebih serius. Gue pengen punya istri yang mau tidur di karpet, sampe bisa beli spring bed, dan tetep setia meski suatu saat terpaksa balik lagi ke karpet



.3.  Dewasa

Kayaknya semua cowok suka sama cewek Dewasa, siapa sih yang mau macarin cewek yang masih ngompol dan ingusan kalo diajak jalan-jalan. Dewasa dalam arti gak manja, gak rewel, gak ngambekan dan gak suka DRAMA.
Gue asik aja kalo sama cewek yang pembawaannya tenang biasanya pembawaan mereka ini penuh kejutan, ingat kawan musuh terberat suatu hubungan adalah “titik jenuh” waspadalah…

4.  Hobi Bersih-Bersih

Bukannya Gue mau pasangan gue nanti jadi pembantu pribadi gue, sekali lagi gue Cuma pengen menekankan bahwa terkadang kita harus mencari penyeimbang, yaa asal lo tau gue lemah dalam hal kebersihan terutama kamar. Sudah 3 bulan belum Gue beresin kalo ngeliat kondisinya terkadang gue mrinding sendiri. Koran berserakan, buku berceceran, mayat bergelimpangan….


5.  Seneng Bercanda

Gue orangnya susah diajak serius dalam arti seneng banget bercanda, gue pengen nyari cewek yang bisa cocok sama kepribadian gue. Punya dada gede ?, tubuh sexy ?, wajah mirip Sasha Grey ? menarik sih.....
Tapi percuma kalo gak bisa saling memahami, kalo gue ngerasa nggak nyambung sama tuh cewek ujung-ujunya pasti bosen. Karena kebutuhan terbesar agar kita selalu nyaman sama pasangan itu bukanlah penampilan, tapi komunikasi.



6.  Pinter Masak

Menurut Gue cewek yang jago masak itu lebih cantik dari Jupe lagi Showeran, Gue pengen nanti setiap pulang kerumah sudah ada masakan istri gue, buat kalian cewek-cewek ketika kalian jago masak pasti suami kalian gabakal betah ngeluyur jajan keluar karena masakan kalian pasti lebih ngangenin
...



SUDAHKAH PASANGAN ANDA MEMILIKI KRITERIA SEPERTI DIATAS ?!, belum ?, uda putusin aja percuma punya pacar tapi gak bisa diandalkan HAHAHAHAHAHAHAHA #JombloNyariTemen #JombloSendirian #Pedih :'
sampai ketemu di post selanjutnya -_____-

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Hidupku Inspirasiku Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger