Kamis, 24 Mei 2012

Untuk Cewek, inilah Pemikiran Kami para Cowok

Biar adil, gw juga akan memberikan nasehat buat para cewek-cewek yang suka bingung dengan tingkah laku kami para cowok. Sebenernya bukannya karena kami para cowok itu makhluk yang ribet, justru karena kami para cowok itu makhluk yang simple dan predictable, maka pikiran kami kadang sulit dimengerti oleh para cewek.

Yah… memang si ngga semua cowok mempunyai pikiran yang sama, beberapa itu unik… yah… seperti gw misalnya hehehe (promosi)…

So buat para cewek… 

Ini adalah cerita dari sisi Kaum Cowok!! Kaum adam!! Aturan Cowok!!

1.
Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”
2.
Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.
3.
Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak, jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.
4.
Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur, bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.
5.
Tanya apa yang kami mau… Cobalah untuk sepaham tentang hal ini.

Sindiran halus tidak akan dimengerti.
Sindiran kasar tak akan dimengerti.
Terang2an menyindir juga kita gak ngerti!
Ngomong langsung kenapa!?

6.
Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima untuk hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!
7.
Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.
8.
Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana!
9.
Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung
itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.
10.
Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.
11.
Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.
12.
Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.
13.
Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.
14.
Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong….!!
15.
Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.
16.
Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.
17.
Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.
18. Terima kasih sudah mau baca ini. Iya, aku akan tidur di sofa nanti malam.

1 komentar:

 

Copyright © Hidupku Inspirasiku Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger